penyemangat di ANAMBAS

Letung, Jemaja.

Hari ini, 20 february 2014. Tepat lima bulan meninggalkan aceh tercinta dan menempati tanah pengabdian bernama anambas. jauh. sangat jauh. dan sangat merindu. aku ditempatkan di kecamatan Jemaja, kelurahan Letung. Sebuah pulau yang imut, dan agak mirip padang pasir.

hari ini aku sangat lelah. cuaca letung sangat terik. namun pada sorenya(saat sedang menulis artikel ini) cuaca berubah drastis. Mendung, sejuk, berharap hujan, dan berkemungkinan membawa aku ke rumah sakit.

aku mulai menikmati kehidupan disini. Tidak terasa, walau terus aku merindui aceh tercinta, namun letung tidak terlalu buruk. Keseharian mengajar, kadang-kadang ke pasar letung, namun lebih sering menetap di hutan belantara di belakang SMA. bukan salah kotanya, namun memang kepribadian aku sedikit tertutup.

saat keinginan pulang muncul, ada beberapa kata yang memberi semangat bagiku, silahkan menjadi penyemangat anda juga:

merantau1
merantau

merantauu
merantau 2




merantau
merantau 3

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics