Damn! I Love Indonesia

damn!
Damn!

Letung, Jemaja.

Wah,  kasar ini bahasanya. Damn! I Love Indonesia jika di Indonesia kan artinya Sial! Aku Cinta Indonesia. Jadi apakah jika kita cinta indonesia itu sial? Jelas tidak. Damn! I Love Indonesia adalah sebuah brand yang diperkenalkan Daniel Mananta sejak tahun 2008. Bahkan, Daniel Mananta juga membuat brand ini tidak hanya dengan tujuan bisnis tapi juga untuk memperkenalkan Indonesia di dunia.

Damn! I Love Indonesia, memang secara bahasa tidak sopan. Apalagi menunjukkan kecintaan kepada Indonesia dengan bukan berbahasa Indonesia, makinlah membuat Damn! I Love Indonesia menjadi sasaran kritik. Namun dalam bisnis, memakai tagline kontroversial memang menjadi sebuah keharusan. Tagline aneh bin ajaib kerap kita jumpai saat menyaksikan berbagai Iklan, Jadi kita tidak bisa menyalahkan Daniel disini.

Dari tab About Us di website Damn! I Love Indonesia, dapat master saripatikan bahwa Damn! I Love Indonesia adalah sebuah sosial media yang berfokus penjualan atau istilahnya toko online. Keistimewaan, toko online ini berfokus pada promosi kebudayaan tradisional indonesia yang dipadukan dengan gaya yang sesuai dengan masa kini, sehingga anak muda Indonesia tidak malu mengatakan Damn! I Love Indonesia.

Sekarang, Damn! I Love Indonesia tidak hanya menjadi sebuah toko online, namun juga menjadi sebuah komunitas pecinta Indonesia. dan juga terdapat kompetisi design dan seni.

Dengan semangat generasi muda indonesia peduli dan bangga terhadap warisan budaya dan sejarah bangsa Indonesia, maka gerakan-gerakan sejenis dan seperti ini patut didukung. Walau sebaiknya menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics