Kepulauan Riau (Anambas) diprediksi akan hilang




Letung, Jemaja.

Awwwwww..................

Baru semalam aku bahas indahnya anambas. tak disangka, hari ini aku mendapat informasi mengejutkan. Tahun 2022, banyak pulau dalam gugusan kepulauan Riau diprediksi tenggelam. awww, bagaimana nasib siswa-siswaku disini..
(streess mode: On)







Informasi yang aku dapat dari beridong.com ini sangat akurat. karena didapat dari master of youtube pak Ariandi.(kalau aku Master of Google). saat melihat berita ini, kemarahan tidak bisa aku tahan, sehingga (mohon maaf) postingan kali ini sedikit kasar...

dibawah adalah video youtube yang menceritakan kehilangan Anambas dan beberapa tempat lain. silahkan ditonton.



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics