Monfi Monfi

monfi
Monfi Monfi
Letung, Jemaja.

Lihat gambar disamping? ya, kalian betul. Itu adalah aku, memakai baju putih hitam yang diperut ada mata, pipi, hidun dan kumis. Lucu? tentu saja. Karena baju ini disebut dengan baju Monfi Monfi..

Nama baju ini diambil dari tulisan yang ada dibaju, tertulis di pipi kiri dan kanan, monfi monfi. Jadilah kami beri nama baju ini dengan baju monfi monfi. Selain itu, kata monfi terdengar lucu, apalagi kalau kata monfi nya diulang dua kali, jadi makin lucu. Namun jika diulang lebih dari dua kali, bukannya lucu yang didapat. Coba saja kawan Ucapkan monfi monfi monfi, sangat tidak efektif dan beresiko mengalami keseleo lidah.

Baju monfi ini berjenis panda. Dulu saat aku gendut, dengan memakai baju ini, aku persis mirip panda lagi jalan dengan kakinya.(betul gak panda kalau jalan pakai kaki?). Dua mata bulat sipanda, dua pipi gemes sipanda dan hidung serta mulut yang tipis membuat panda ini sangat lucu. ditambah yang pakainya juga lucu. Jadilah ini panda terlucu abad ini..

Baju monfi monfi ini sepasang. Ada untuk cowo dan cewe. Walau begitu, sama sekali tidak berbeda antara yang cowo dan cewe. Aku pikir pemasangan ini hanya akal-akalan sipenjual untuk cepat terjual habis. Walau begitu, Aku dan Bunda membeli baju ini lewat Online, dan menjadikan baju ini sebagai baju kenangan termanis sekaligus sebagai baju pengingat untuk kami.

Kami jarang memakai baju ini. Bukan kami tidak menyukainya. Tetapi karena kami ingin menyimpan baju ini hanya untuk saat saat istimewa saja. Banyangkan, jika kami pakai ini saat pernikahan, ada kemungkinan kami diketok orang tua kami. Heeheehee.

Baju monfi, sejauh apapun aku pergi, engkau tetap aku bawa. Karena hanya kau dan sibulet yang bisa menjaga aku. Dan juga membuat dia tenang dan tak meragukan cintaku. Baju monfi yang sama bunda, Jagain dia untukku, juga simumun, jagain dia untukku.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics