Rindu Keluarga: 6 Maret 2014

Letung, Jemaja.

keluarga
keluarga
Hari ini, adalah hari biasa. Yang tidak biasa adalah orang yang menjalani hari. Penuh kerinduan di dadaku akan keluarga yang kutinggalkan dikampung. Mau bagaimana lagi, inilah kesempatan untuk membuktikan pada mereka, adik bungsu mereka sudah dewasa dan mampu hidup mandiri.  yaaa, walau tiap malam aku inginkan adalah mendengar suara mamak menyuruh aku tidur, dan tiap pagi yang aku nantikan adalah suara mamak menyuruh aku bangun. hahahah

Terkadang ironi menjadi suatu bahan tawa. bagaimana tidak, dikala dekat aku sering merasa terganggu dengan suruhan mamak untuk shalat, sekarang malah aku nanti-nantikan. Saat dulu aku sering pergi saat ada bapak ikut ngopi diwarung yang sama, sekarang malah aku nantikan. Saat dulu aku ingin makan sendiri, sekarang malah ingin berbagi.

Setidaknya ku bisa memandang foto mereka, lalu, apa mereka memiliki foto aku??
keluarga2
keluarga2
keluarga3
keluarga3
     

keluarga4
Calon keluarga
keluarga
calon keluarga
keluarga
keluarga
keluarga5
keluarga5
keluarga
keluarga
keluarga
keluarga
keluarga

 
keluarga
keluarga
keluarga
keluarga
 
 

 
 
keluarga
keluarga
 Khusus Keluarga saja
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics