Puisi Kerinduan

Letung, Jemaja.

Berikut beberapa puisi kerinduan yang aku dapatkan dari om google.
enjoy it......
~Rinduku Diujung Sepi~

Tetesan gerimis yang merinai,
dikelamnya langit senja.
Kulinangkan rindu diujung mata,
menari indahnya dipelupuk angan.

Raut bayanganmu nan manja,
menerpa ditiap sudut yang sepi.
Kulirihkan namamu didalam
kenang suaraku yang berharap.

Kasih lihatlah...
Lengkungan tujuh warna warni,
menghiasi langit usai hujan.
bagai bentang selendang mayang,
bertuliskan makna aksara rinduku.

Dan telah kucoba kirimkan pula,
bersama hembus bayu nan laju.
Berharap ia akan menepikan,
tentang rinduku yang terbata.

==================================================

Kepergianmu

Kepergianmu meninggalkan sejuta kenanganmu
Kepergianmu membawa separuh hidupku
Kepergianmu merantai jiwaku

Kehilanganmu tlah membuat kepiluan hati
Cinta tulusmu membelenggu jiwa dan nurani
Hingga tak berhasrat aku tuk mencari pengganti
Hilangmu menambah sesal dalam sanubari
...

Kini makin terasa kehilanganmu
Waktu seakan membunuhku dalam rindu
Di kesunyian hidupku kau
tebarkan aroma cinta dalam hatiku

==================================================

Kekasih,,
entah dari mana aku harus memulai,,
entah dari mana aku harus mencari kesalahan,,
entah hakim mana yang harus aku sanding,,
entah langit yang mana yang harus aku tengok,,

Kekasih,,
kerinduan ini adalah kenormalan,,
perpaduan antara ambisi dan ketidak mampuan diri pada kenyataan,,
kerinduan ini adalah perjuangan yang telah selesai tapi masih riuh terngiang,,

Kekasih,,
kedalaman hati adalah keabsurban yang tak kan mampu aku ukur,,
layaknya koyakan yang pedih nan dalam lah kerinduan ini,,
hingga tak ada yang mampu aku sanding, terlebih sang waktu,,

Kekasih,,
jika waktuku habis dalam perbedaan,,
aku tak kan memilih tawaran surga dan tak kan kuhiraukan kutuknya neraka,,
aku kan memilihmu sebagai tebusan belenggu rindu,,

Kekasih,,
lihat aku yang makin cacat lusuh,,
lihat kondisiku sebagai bayaran yang tak kan pernah lunas,,
tebusan akan merindukanmu,,

Karya : David abbas

==================================================

Sayangku,, Inilah nyanyian Rinduku..
yang hanya ku Persembahkan Untukmu..
Asa ku yang selalu menanti kedatanganmu..
Rasa ingin bertemu akan sosokmu..
Follow Kami :

Pandangan matamu yang selalu menggodaku..
pancaran senyummu selalu menghiasi bayanganku..
Senyum dan tawa selalu menghiasi bibirmu..
Ku terpesona Kelembutanmu..
Ku terpesona akan Kasih sayang mu..

Rasa Rinduku yang Semakin Menggebu…
Sayang Aku Rindu Kamu…

Karya: Dinna Arifannie Prattiwiee Dharma Wijaya
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics